Toko Aksesoris Handycam di Yogyakarta

Sony HC-46 merupakan salah satu digital device ku yang baru. Gara-gara barang yang satu ini jadi muncullah beberapa kebutuhan barang pendukungnya. Nah berdasarkan seorang teman maka ketemu lah sebuah toko yang bisa dijadikan tempat untuk belanja barang-barang kebutuhan si sony ini.

Crown – digital studio, Jl. Adisucipto No. 166 Yogyakarta 0274.484330; 0274.7411200; 0274.7185000. Merupakan toko aksesoris handycam di yogyakarta yang menurutku cukup murah, terutama untuk minidv.
Berikut daftar harga (khusus barang2 yang jadi target ku)  ketika terakhir kesana:

  • minidv sony 60 menit = 25 kRp.
  • minidv sony 60 menit paket 5-an = 120 kRp.
  • kabel firewire = 60an kRp.
  • batere sony hc 46 – 7.5 jam = 700 kRp.; harga cenderung stabil dan tiap seri bisa beda model batere-nya.
  • tas handycam tahan aer (merk-nya lupa) = 300an kRp.; modelnya sudah tahunan gak ada model baru.

Untuk target paling dekat adalah beli kabel firewire dan tas….. Blanja lagi blanja lagi kapan nabungnya :((

About these ads

8 Responses

  1. Kalo nyari handycam MiniDV Sony yang murah tapi udah 3CCD, bagusnya seri apa ya? Ada rekomendasi? Makasih sebelumnya…

  2. tolong kami diberi tahu dimana tempat / toko unt. servis handycam di yogyakarta. Kerusakan nya adalah layar sering tidak muncul gambarnya. Terima kasih
    Tolong infonya kirim ke e-mail saya.

  3. sepertinya sony emang parah untuk urusan layar. kenapa kok gak di jadikan pelajaran ya untuk membuat handycam yg layarnya tahan banting? sedih banget… padahal harganya hampir menyamai harga kendaraan bermotor…bahkan lebih mahal (untuk barunya). hampirsemua ngeluhnya sama. menyebalkan!!! go away you sony… have no idea what is best part of you!!

  4. Boz punya batery handycam sony model NP-FP50 7,2V 4,9Wh..email ke ya boz,entr aq meluncur kejogja,thanksss

  5. masih punya stok sony trv940/950 gak ya,,, kalo ada boleh deh, n berapa tuh harga barang,,

  6. en, punya lens hood untuk panasonic gs400 ukuran 43 mm yang bentuk kotak gak bos,,, boleh deh, berapa tuh harganya,,, thanx

  7. kabel fleksibel handycam panasonic 330 ada ga?

  8. malm pak mo tany apa ada kabel fleksibel hndycam spektra?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: