Paintball

Pernah dulu pas jalan ama anak2 GeTe ngeliat ada spanduk paintball dan niatan untuk maen pun tercetus. Tetapi sayangnya niat itu gak pernah kesampaian.

Di akhir minggu di bulan februari, gak tau sapa yang usul untuk kantor ikutan acara paintball. Akhirnya setelah dilakukan penawaran kepada para staf ternyata banyak yang pengen ikut. so tempat disurvey dan dipesen.

Sabtu, pk 13.00 bertolak dari kantor ke daerah Cangkringan untuk maen tembak2an alias paintball. Ancer2 lokasinya : Morolejar ke utara terus. sampai akhirnya ketika ada persimpangan (per3an), kita belok (kebetulan arahnya tetep lurus) ke arah mbebeng – kalo tetep ngikut jalan itu so kita akan diarahin ke prambanan/jalur alternatif. terus akan ketemu pos retribusi dan kemudian tetep lurus sampai ntar ada persimpangan (tanah) kita belok ke barat. kalo bener jalannya so akan terlihat jaring2 warna item. tempat parkir roda 4 akan segera terlihat tapi kalo make motor masih harus masuk lagi (ke barat).

Dari segi kostum kita akan dipinjami pakaian tentara celana kolor panjang & kemeja lengan panjang dengan krudungnya. So pakaian kita pun bisa terlindung. Sayang gak ada loker untuk naruh barang2 so baeknya barang yang gak perlu (receh+hp+dompet+arlogi) taruh di ransel/di mobil ajah. kalo kamera, dll. titipin ke mas nya ajah sekalian minta difotiin.

 

Foto

Permainannya model saling tembak yaitu peserta dibagi 2 grup dan diadu. Terbagi 2 sesi, yaitu hanya dibedakan arahnya ajah. Aq grup orange di sesi pertama nyerang dari arah timur dan yang ke dua dari arah barat. Pada sesi 2 adalah model ngambil bendera & arahnya dari utara selatan.

2 Responses

  1. So I was in my car, and I was driving along, and my boss rang up and he said ‘You’ve been promoted’ And I swerved And then he rang up a second time and said ‘You’ve been promoted again’ And I swerved again He rang up a third time and said ‘You’re managing director’ And I went into a tree And a policeman came up and said ‘What happened to you?’ And I Said ‘I careered off the road’ — Tommy Cooper

    biz cards

  2. Suicide hurts only once — Conversation on borlandpublicdelphinon-technical

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: