Inun’s Family

Udah hampir 1 tahun aq maen TS-Online. Game Online ini punya gameplay yang enak, selain menaikkan level kita bisa quest : menyelesaikan suatu misi dan jika selasai bisa mendapatkan suatu hadiah.
Ada banyak sekali quest di game ini. Selain quest ada event-event yang bisa kita ikutin, ada beberapa jenis event.
Ada yang model battle dalam group 5-5, baik dengan model group yang diacak ataupun group yang bisa kita tentuin dahulu. Selain itu ada event model batlle melawan npc komputer.

Di dalam perjalanannya, bisnis game ini mengalami pergolakan yang penyebabnya dikarenakan oleh pelayanan perusahaan yang mengoperasionalkan TS Online di Indonesia. Hal ini membuat banyak pemain yang pensiun karena pada kecewa. Smoga ajah pihak yang kini men-takeover ini game bisa lebih profesional.

Char pertama yang aq maenin : karula, char api. Tapi karena gak suka ma skill-nya so akhirnya aq buat char baru lagi. Inun, yach itulah nama char yang aq maenin sampe sekarang. Ketika udah level 123 Inun di evo agar dapet bisa mempelajari skill-skill evo. Inun sekarang dah level 153, makasih yach Nggot yang rajin nge-hunt-in ‘n muach buat bot-nya kk MingTol.

Mau kenal ma keluarga-nya Inun ? kenalin nih ….

ZangXiong(1), XiaHuDun(2), XuZhu(3), CaoCao(4)

  • ZangXiong: npc yang nemenin ketika Inun masih cupu.
  • Bandit alias XiaHuDun(XHD): npc evo yang pertama. Ketika mo evo sampe dibeliin plat + kuda fai oleh Takeru.
  • Fungky alias XuZhu: plat-nya dulu beli 500k gold (utang ma TariOsh).
  • Ransel: dulu beli ini npc berapa ya (utang ma TariOsh).
  • Kuda: npc yang setia mengantar Inun ke tiap2 sudut map TS Online
  • Cao-cao alias CaoNun: nah ini npc yang dipercaya mendampingin Inun. Terkenal sebagai bomber (karena ada skill inferno yang bisa menyerang semua musuh sekaligus)
  • Evil : npc ini ada tuh gara2 si Prajna pengen punya Guanyu berikut plat evo-nya, so dituker ma evil. Ini npc yang aq favoritkan. Unik sih. (pengen punya boneka-nya).
  • Gajah : npc yang berfungsi sebagai transport (kayak kuda), buat mejeng ajah sih.
  • Nyomet : npc monyet yang lucu, buat koleksi luc-lucuan ajah
  • BarongSai : npc barongsai, buat koleksi juga.

NPC favorite mu yang mana ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: