Jawaban “Bang sms siapa ini bang”

Lagu SMS (by : Ria Amellia) tentu udah sering kita dengar. Coba simak dulu lirik-nya or bisa download ke RapidShare.

Bang sms siapa ini bang …
Bang pesannya pake sayang sayang
Bang nampaknya dari pacar abang
Bang hati ini mulai tak senang

 

Bang tolong jawab tanyaku abang
Bang nanti hape ini ku buang
Bang ayo dong jujur saja abang
Bang kalo masih sayang …

 

Kalau bersilat lidah memang abang rajanya
Tlah nyata abang salah masih saja berkilah

 

Orang salah kirimlah
Orang iseng iseng² lah
Orang salah kirimlah
Orang iseng iseng² lah

 

Mulai dari sekarang hape aku yang pegang

Bagi anda2 yang mengalami situasi seperti itu dan tidak tau jawabannya maka coba sempatkan jawabannya sbg berikut (ngutip di Loperkoran) :

Yang SMS yang kau baca sayang
Yang bukannya dari pacar abang
Yang jangan kau marah dulu sayang
Yang malu nanti didengar orang

 

Yang sabar dong, sabar, sabar sayang
Yang biar kucoba menjelaskan
Yang percaya saja sama abang
Yang hanya kau kusayang

 

Jujur abang berkata, bukan bersilat lidah
ku berani bersumpah karna tidak bersalah
Orang salah kirim tuh, orang iseng-iseng tuh
Orang salah kirim tuh, orang iseng-iseng tuh
Kumohon kepadamu, kembalikan hpku

 

Yang SMS yang kau baca sayang
Yang bukannya dari pacar abang
Yang jangan kau marah dulu sayang
Yang malu nanti didengar orang

 

Yang sabar dong, sabar, sabar sayang
Yang biar kucoba menjelaskan
Yang percaya saja sama abang
Yang hanya kau kusayang

Nah udah tau kan jawabannya……. semoga tidak disalahgunakan oleh para buaya2 darat.

9 Responses

  1. silahkan klu ada yg mo donlot…🙂

    h++p://rapidshare.de/files/31142740/sms.mp3

    h++p://rapidshare.de/files/31147230/02._JAWABAN_SMS.mp3

  2. hehehe…bisa ajah nih ngelesnya bang?

  3. katanya nih lagu niru dari lagu india

  4. #1 wah lucu denger mp3. fresh :))

  5. wakakakakaka, ngakak gua…………..

  6. Can anyone recommend me?
    I need an free sms service for my homepage.
    I am seeking one with the option to change the design(for a bit).
    Thanks a million!

  7. #7 sorry i can’t help you right now for recommending that info….

  8. Hello

    Great book. I just want to say what a fantastic thing you are doing! Good luck!

    G’night

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: