Tragedi di Jalan Gejayan

Di sebuah hari sabtu, terlihat seorang cowok memboncengkan seorang gadis yang jika diperhatikan dari barang bawaannya bisa disimpulkan habis berbelanja. Si gadis juga terlihat kerepotan membawa box berisi dispencer.
Ketika di depan RM Gadjah Wong, nasib sial menimpa kepada mereka. sang gadis terpental dari motor akibat jalan yang tidak rata. sang pengemudi langsung menghentikan motornya untuk segera menolong gadis yang diboncengkannya. alhamdulillah jalanan tidak ramai sehingga tidak ada yang kendaraan dibelakang mereka. sang gadis langsung dibawa ke IGD dengan bantuan dari seorang penolong yang bersedia mengantarkan dengan mobilnya ke RS terdekat.
Hasil dari CTScan kepala dan rontgen tidak dijumpai tanda-tanda luka serius. Tetepi ketika sang gadis terus merasa kesakitan di daerah perut-pinggang bagian kiri (kiri tangan ybs.). Orang tua sang gadis beserta beberapa saudaranya melihat kondisi yang tidak wajar tersebut bisa didatangkan dokter jaga dan akhirnya diperiksa HB darahnya. ternyata drop sekali. akhirnya diputuskan untuk dilakukan operasi. oleh dokter operasi dikatakan terjadi pendarahan. alhamdulillah sang gadis dapat terselamatkan setelah menjalani operasi selama hampir 100 menit. terlihat raut sedih dari pihak keluarga. si cowok selaku orang yang mengakibatkan kejadian tersebut tidak bisa berkata apa-apa, selain menyesali perbuatannya kepada pihak keluarga.
Malam minggu yang sungguh terasa amat panjang dan memilukan tetapi juga tetapi disyukuri karena masih diberi kesempatan untuk memperbaiki ibadah kepada Allah swt.
Matahari mulai memancarkan sinarnya di segala sudut serasa ikut menyingkirkan suasana mendung yang menyelimuti nasib sang gadis. Sang gadis terlihat lebih nyaman dari sebelum operasi. Waktu-waktu terus berjalan diiringi dengan usaha penyembuhan diri dari sang gadis untuk bisa melakukan kegiatan pokok seorang manusia.
Sebulan tak terasa setelah kejadian tersebut, sang gadis masih belum bisa untuk beraktivitas seperti sebelum kejadian naas tersebut. Seminggu lebih terakhir ini sang gadis terserang virus (diagnosis medis) mengakibatkan suhu badannya mencapai 39 derajat celcius. Ketika kontrol terakhir, oleh sang dokter diberi obat ciproxin yang keputusan itu diambil oleh dokter penuh pertimbangan.

Ya akhirnya kita hanya bisa berharap kepada Allah swt semoga diberi kemudahan dalam menjalankan segala cobaannya. tak lupa saya juga memohon doa nya agar sang gadis bisa lekas sembuh dan bisa beraktivitas dengan segala kesibukan serta lebih bisa beribadah kepada Allah swt. Amien.
 

2 Responses

  1. Semoga apa yang dialami kalian tsb dapat mejadikan kalian lebih taat beribadah dan mengurangi dosa2 dan si gadis tidak mengalami sesuatu yg signifikan pada organ kewanitaan…..dan pasti semua ada hikmahnya…piss yo ;p

  2. #1 moga2 mereka bisa mengambil hikmah dari kejadian itu semua.amien. makasih sofia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: