Koleksi mobil-mobilan: majorete, …

Tak tau kenapa kok aq jadi inget sama mobil-mobilan ku. Akhirnya aq sempetin mencari barang-barang yang pernah mengisi lembaran masa kecil ku (sampe esempe masih main dink). Tak tahu-nya ku temuin di loteng, bersama dengan barang-barang yang sudah kami pensiunkan.

Ragam mobil-mobilan ku:

  • Truk dari kayu (TK): yang jenis ini dah rusak berat sejak lama, karena dulu sering aq dudukin. Penjualannya mungkin hanya ada di pasar tradisional kali ya.
  • Mobil-mobilan plastik: kalo jenis ini masih bisa kita jumpain di toko-toka
  • Mobil-mobilan besi: merk majorete, hotwheels, matchbox.
  • Kereta-keretaan listrik: dulu pernah dibeliin mainan kereta TGV dg tenaga listri, gak tau sekarang masih bisa jalan gak ya…….

Seneng juga bisa menemukan mobil-mobilanku lagi, seperti dapet harta karun🙂. Setelah aq cuci sampe agak bersih, berikut foto-nya:

koleksi mobil-mobilan

NB: menerima pemberian mobil-mobilan segala merk dan dari segala jenis bahan.

9 Responses

  1. waduh, punyaku dah diwariskan ke ponakan2.
    pas masih aku yang pegang sih utuh, tp kalo dah pindah tangan dah gag keruan lagi ujudnya
    :((

    * jadi pengin bongkar2 *

    # punyaku hanya tinggal itu yang tersisa dari kebrutalanku di masa kecil.

  2. waaah.. senangnya dapet harta karun masa kecil🙂

  3. punya toyota land cruiser Fj40 ngga mas ?

  4. mas ada yg dijual gak? minta alamat rumah nya dong? jeep majorette nya ada apaaja sama jeep nya ada merek apa aja

  5. gw punya:
    1.TOMICA Cadillac ambulance buatan 1972
    2.MATCHBOX truck gendong 1970
    mobil yang digendong ada 3 tinggal 2
    3.CORGI balap warna biru 1970

    kalo aku jual laku brp ya?

    yang lain dibetrix sama pembantai hikz

  6. Saya punya fj40 thn 81

  7. klo mau cari mobil2an merk matcbox, majorette, tomica dll bisa cari di pasar loak batu aji batam. Kemarin aku barusan dapat puluhan mobil2an tsb dgn harga murah-meriah sekitar 4rb-5rb.Mobil2an itu ex singapura.

  8. wah andaikan masih ada yg jual…btw ada info ga dimana tempat yg masih jual mobil2an ini ya (daerah jabodetabek)?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: