Sarapan dibantu dg toaster

Karena kasihan melihat toaster (hadiah) kami belum dipake-pake, maka kami membeli roti tawar. Pagi ini kami menggunakannya untuk pertama kali nya. Aq memesan (roti tawar + mentega + telor mata sapi) bakar. Pengen-nya sih pake sayur-sayuran juga, tetapi karena gak punya ya udah pake itu ajah.

Aq merasa kok kurang enak ya…… karena hanya ada rasa gurih doank dan gak ada rasa manis-nya, padahal aq kan suka yang manis-manis. Besok nyobain dengan tambahan coklat ah…..

Dengan adanya toaster memang sarapan ku jadi terasa lebih praktis dan bisa utk fasiltas berkreasi soal sarapan berbahan roti.

sarapan roti bakar

4 Responses

  1. tips biar manis:
    1. pas makan liat nyonya yogaasmara😀
    2. isi roti engan coklat, stroberi ato keju, jangan lupa tambahkan susu , biar ada rasa yg melelehnya, apa si ya bhs kulinernya..
    3. kalo ga punya yg no 2, cukup gula pasir aja, enak ko
    4. jangan lupa , sisi yg dalam dioles blueband, sorry nyebut merk😀
    5. makan selagi hangat, ditemani teh/kopi hmm… maknyuss
    6. bawa ke kantor, sisain buat sayah..
    😀

    #
    1. pas makan liat nyonya yogaasmara😀 –> gak mau ah ntar malah diambil ama nyonya😛
    3. kalo ga punya yg no 2, cukup gula pasir aja, enak ko –> tau ajah nih mamavino kalo kami gak punya😦
    5. makan selagi hangat, ditemani teh/kopi hmm… maknyuss –> ditemenin baby lebih enak ya… duhh usaha lagi ah.
    6. bawa ke kantor, sisain buat sayah.. –> ‘sisa’ ya… gak tega ah kalo buat mamavino….

  2. @mas yog
    5. makan selagi hangat, ditemani teh/kopi hmm… maknyuss –> ditemenin baby lebih enak ya… duhh usaha lagi ah.

    kekeke…jadi pengen juga…lho….:))

    #kamu tuh apa sih yang gak pengen. semua-mua nya mau. hu uh

  3. mas yoga dah nikah yah? * aku kmana aja sih?!? *
    selamet ya mas… nyonya asmaranya itu dosen pengujiku bukan yah? :p

    #hi, pa kabar. lama gak bersua ya ri…. makasih. iya neh ternyata dah nikah. penguji?? wah jarang ngomongin soal kerjaan :))

  4. paling wenak makan roti toaster isinya keju kraft lembaran sama coklat meses.
    fiuh.. ngiler jadinya.

    #apalagi kalo ada daging nya, lebih bergizi lagi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: