Tidurku Bergetar

Sedang enak-enaknya tidur, kok terasa ada getaran-getaran ya…. Apa nih? Kok tubuhku terasa bergetar-getar yach? Dan ternyata tidak hanya itu, kaca2 dan pintu juga terdengar berisik (maklum rumah kpr tahun 80-an).

Waaaaaaaa ada GEMPA !@#@!$”>!@#@!$

Kami pun keluar dari rumah dan para tetangga pun juga pada keluar dari rumah mereka. Aku kemudian masuk lagi, menghidupkan radio mw/sw, sapa tau ada info-info lokal terkait gempa ini. Huuh, radio-nya ternyata malah gak mau bunyi, yaudah nyalain TV  saja. Lalu saya mencari hp buat sms si taritol gadis bantul, takutnya kek peristiwa 27 mei yang lalu. SMS ternyata mending lima menit-an.

Setelah gempa tidak terasa lagi terlihat pada kembali ke rumah masing-masing dan kami mencoba mengkontak saudara/teman kami. Tak lama kemudian, RCTI menyampaikan berita bahwa telah terjadi gempa pk 00.15-an, pusat gempa ada di barat laut Indramayu dan berukuran sekitar 7 SR. Berita ini cukup meyakinkan kami bahwa gempa ini tidak seperti yang 27 mei yang lalu.

Selanjutnya, kami meneruskan … (maap crita selanjutnya tidak utk umum).

4 Responses

  1. meneruskan apa mas yog? :p hehehehehe….
    di bogor juga kerasa.. hiks… masih trauma gempa jogja…

  2. Ya meneruskan tidur paling…
    Btw, kalo aku karena kebetulan blom tidur, dan masih di depan laptop, sehabis berhamburan bersama anak istri dan tetangga ke jalan, langsung ngecek ke USGS, karena di web BMG ga realtime. Tepatnya di http://earthquake.usgs.gov/eqcenter/recenteqsww/

    Mas Den Yoga piye kabare😉 Long time no see ki..

    #halo pak, piye kabare njenengan dan keluarga? yap meneruskan tidur, lah besoknya harusnya nyangkul je…..

  3. Meneruskan apa nih?
    Bikin gempa susulan yah? hehehehe…

    #hehe gak kok mas, tidur ajah :p besok pk 8.00 harus dah dikantor, maklum timebased

  4. Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa mau cerita lanjutannya …..hua hua hua :((

    #hayo ochie, inget loh yang kamu bilang ke aq maks. 3 hari sekali😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: