Blog ini akan discontinued

Blog ini sudah lama saya non aktifkan, maka dengan postingan ini saya buat statement jika saya sudah tidak membuat postingan baru disini sampai dengan waktu yang tidak bisa saya tetapkan. Terima kasih atas kunjungannya. Mungkin kita akan bertemu di blog yang lain ^_^

Advertisements

lam kenal lagi. saya yoga; dulu III-10 di smp8yk.

ke Hyaat Jogja

Misanan aku ada yang nginep di hyaat ada urusan proyek di jogja so kesempatan deh bagi wong katrok ini nyintip ke hotel bintang lima ini. Setelah menyesuaikan kostum, kami dan adekku berangkat kesono. Pintu gerbang keluar/masuk hotel ada di sebelah selatan, kemudian saya menurunkan penumpang di depan lobi dan selanjutnya saya parkir.

Setelah basa-basi menanyakan penghuni kamar ada tau tidak sambil tanya elevator nya dimana ke petugas lobi, kami langsung naek menuju kamar misanan ku. Sepanjang lorong yang kami lalu terlihat banyak ornamen-ornamen berciri candi: relief, monumen/candi dari batu, lukisan-lukisan candi. Begitu bersua dan bersalaman dengan misanan, kami masuk ke kamar. hm… tidak ada yang terlalu special dibanding kamar hotel yang lain (standar lah), walau ada beberapa hal baru bagi ku yang belum pernah nginep di hotel bintang lima: minuman alkohol, brankas.

Kami menyempatkan untuk melihat-lihat fasilitas hotel yang boleh saya bilang nyaman (lebih enak diluar dech daripada di dalam kamar). Di taman hotel terdapat candi-candian, beberapa kolam renang (bahkan ada yang dilengkapi dengan prosotan). Menurutku jika nginep disini harus nyoba kolam renang-nya dech. Kami juga sempet ke mampir ke boutiqe. Wuiih harga-nya bo’ (300% deh), bisa dimaklumi sih targetnya kan buat orang-orang kelas I/manca negara. Sebenernya masih banyak fasilitas lain, tetapi waktu checkout dah tiba……….

males nge-blog

hm…

napa kok jadi males nge-blog ya….

mengundang ke syukuran ngunduh mantu

undangan syukuran ngunduh mantu

Undangan syukuran ngunduh mantu

.

denah acara syukuran ngundu mantu

Denah syukuran ngunduh mantu

Sarapan dibantu dg toaster

Karena kasihan melihat toaster (hadiah) kami belum dipake-pake, maka kami membeli roti tawar. Pagi ini kami menggunakannya untuk pertama kali nya. Aq memesan (roti tawar + mentega + telor mata sapi) bakar. Pengen-nya sih pake sayur-sayuran juga, tetapi karena gak punya ya udah pake itu ajah.

Aq merasa kok kurang enak ya…… karena Continue reading

Penjagaan eksekutif 1

Ketika itu saya berkesempatan menghadiri acara resepsi pernikahan, yang di acara tersebut juga diundang tamu eksekutif 1 dan 2 di negeri itu.

Acara resepsi-nya dimulai pukul 19.00 waktu setempat. Karena beberapa alasan, saya pergi ke gedung lebih pagi dan sekalian ikut dengan rombongan pengantin. Pada awalnya ingin datang sesuai dengan waktu yang tertulis diundangan, tetapi karena undangan dibawa oleh orangtua. Sementara untuk masuk ke halaman gedung saja harus menunjukkan undangan. Continue reading